You need to enable javaScript to run this app.

KEGIATAN PENERIMAAN AMBALAN TAHUN PELAJARAN 2425

  • Jum'at, 02 Agustus 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
KEGIATAN PENERIMAAN AMBALAN TAHUN PELAJARAN 2425

SIMO - Pada hari Jum’at – sabtu (2-3/08/2024) Pramuka SMK Bhinneka Karya Simo mengadakan kegiatan PTA (Penerimaan Tamu Ambalan). Kegiatan ini dilakukan di Lapangan Lapangan SMK Bhinneka Karya Simo yang dimulai pada pukul 13.00 dan diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas X, anggota Bantara dan sebagian Laksana, tamu undangan, serta beberapa guru SMK Bhinneka Karya Simo.Tujuan dari diadakannya kegiatan PTA ini yaitu untuk melatik siswa-siswi kelas X menjadi anggota Pramuka Penegak.

Kegiatan pada hari pertama diawali dengan upacara pembukaan, games, api unggun dan pensi. Lalu pada hari kedua yaitu senam, wide game, menulis surat, serta upacara penutupan. Banyak yang merespon positif dengan adanya kegiatan PTA tersebut.

Dengan adanya PTA ini diharapkan siswa-siswi kelas X yang awalnya pramuka Penggalang menjadi pramuka Penegak, dan kedepannya bisa mengikuti kegiatan pramuka rutin setiap hari Jumat, serta bisa memajukan nama baik pramuka SMK Bhinneka Karya Simo.

Khoirudin selaku pembina pramuka di SMK Bhinneka Karya Simo juga mengungkapkan harapannya setelah adanya kegiatan PTA ini, "Alhamdulillah kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan berjalan dengan lancar . Semoga dengan adanya kegiatan PTA ini kedepannya pramuka lebih maju lagi dan banyak yang menyukai kegiatan pramuka, saya juga mengucapkan terima kasih untuk para Bantara yang telah menyusun acara ini dengan kreatif dan semua kegiatan bisa terlaksana."

SMK Bisa! SMK Hebat! SMK BK Simo Unggul dan Juara!

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. Suwarto

- Kepala Sekolah -

Selamat datang di sekolah, SMK BHINNEKA KARYA SIMO. Mari bergabung dan berkembang untuk meningkatkan ilmu yang lebih bermanfaat dan...

Berlangganan